Toko Linux di surabaya Sedia berbagai macam distro DVD atau CD linux Mandriva , SuSe , Ubuntu , Kubuntu , Fedora , PCLinuxOS , CentOS , mint , RedHat , blankon , vixta , Replica Jam Tangan Rolex , Omega , Tag Heuer , Guess , MONTBLANC , breitling , Tissot , Bonia, ODM , Levi's dll www.tusnet.tk

Info Product

Klik Foto untuk memperbesar
       
Gelang Kesehatan BIO-G Kalung dan Gelang Kesehatan Bio-G Kalung dan Gelang Kesehatan Bio-G Gelang Kesehatan Bio-G
Bio-G Bio-G Bio-G Bio-G
GKF01 GKMB5 GKMB6 GT28
Rp.500.000 Rp.200.000 Rp.200.000 Rp.250.000
For : Man/Lady
Kalung & Gelang
Full Infra Merah(FIR)
For : Man/Lady
Kalung & Gelang
Full Magnet
For : Man/Lady
Kalung & Gelang
Full Magnet
For : Man
Tungsten
Full Magnet
       
       
Gelang Kesehatan Bio-G Gelang Kesehatan Bio-G Gelang Kesehatan Bio-G Gelang Kesehatan Bio-G
Bio-G Bio-G Bio-G Bio-G
GT31 GN29 ST66 ST67
Rp.250.000 Rp.250.000 Rp.100.000 Rp.100.000
For : Man
Tungsten
Magnet+Infra Merah(FIR)
For : Man
Tungsten
Magnet+Infra Merah(FIR)
For : Man
stainless steel
Magnet+Infra Merah(FIR)
For : Man
stainless steel
Magnet+Infra Merah(FIR)
       
 

TERAPI

Gelang Magnet + Infra merah (FIR)


Manfaat magnet bagi kesehatan sebenarnya sudah sangat lama dikenal. Lebih dari 2000 tahun yang lalu orang-orang Cina dan India kuno telah membuktikan bahwa penggunaan batu yang menghasilkan magnet dapat mengatasi stress, ayan, susah tidur, gangguan ginjal dan hati.

Sedangkan di jaman modern ini berbagai penelitian tentang terapi magnet sudah banyak dilakukan.

Di Jerman, Dr. Wofgang Ludwig Sc. PhD dari lembaga Bio Fisika di Horb membuktikan dan merekomendasikan pemakaian magnet untuk kanker, insomnia (sulit tidur), gangguan saraf, tulang dan darah.

Penggunaan magnet dalam bidang medis pun sudah sangat banyak membantu. Salah satunya yang banyak kita dengar adalah MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang sangat membantu dokter menegakkan diagnosa penyakit dalam tubuh.

Dalam bukunya yang berjudul Archieves of General Psychiatry, Ehud Klein dan Isabelle Kreinin menuliskan bahwa penggunaan magnet sebagai alat terapi terbukti membantu mengurangi gejala depresi.

Berdasarkan riset Dr. William H. Philpott seorang ahli jiwa di Oklahoma dan ahli saraf telah melakukan penelitian tentang biomagnetik selama beberapa tahun. Medan magnet negatif telah dicoba diaplikasikan ke tubuh manusia dan?ternyata merangsang hormon yang berkaitan dengan tidur, melatonin dan membuat orang tidur menjadi lebih nyenyak.

Percobaan di Loma Linda University, M.I.T, dan beberapa Universitas di Eropa telah membuktikan bahwa dipastikan perangkat magnet memperlancar aliran darah.

Hampir semua gangguan penyakit adalah akibat kurang lancarnya aliran darah, yang pada akhirnya akan merusak jaringan saraf. Dengan kata lain zat-zat gizi tidak tersampaikan kepada masing-masing sel yang membutuhkan. Beberapa teori tentang efek magnet terapi banyak diajukan (halaman belakang), tetapi hasil akhir dari semua itu dapat dikelompokkan sbb:

a)     MERANGSANG KINERJA FUNGSI SARAF OTONOM

b)     MENGURANGI RASA SAKIT DAN PERADANGAN

c)      MEMBANTU MELANCARKAN ALIRAN DARAH

d)     MELANCARKAN DISTRIBUSI OKSIGEN KE SETIAP JARINGAN TUBUH

e)     MELENTURKAN SYARAF2 DAN OTOT2 TUBUH


Beberapa Data Penelitian yang membuktikan Manfaat Magnet Untuk Kesehatan :

"Energi magnetik mendatangkan efek menguntungkan terhadap sirkulasi darah, sirkulasi getah bening, produksi hormon, saraf dan otot" Dr. Ulrich Warnke, M.D. Magnets to Overcome Pain. The New Healing Method ( Magnet Mengatasi Rasa Sakit. Metode Penyembuhan Baru ).

"Penggunaan terapi medan magnet manjur, sederhana, bebas resiko (aman) dan ongkosnya rendah. Hal ini menawarkan orang awam atau kaum wanita dapat melakukan terapi diri sendiri untuk gangguan kesehatan setiap saat sepanjang hidupnya" Dr. Evelyne Holzapfel. Magnetic Therapy

"Tak seorangpun ragu tentang penggunaan magnet untuk meringankan rasa sakit setelah Dr. Carlos Valbona mantan pimpinan dari Department of Community Medicine pada Baylor College of Medicine di Houston. Lebih lanjut Valbona takjub ketika dalam penelitiannya beliau mendapatkan beberapa perubahan berkat pengaruh dari kerja magnet pada para pasien penderita penyakit pasca polio".The New York Times, Dec. 8,1997.

"Saya tidak mengatakan sesuatu layaknya seorang pendeta, tetapi lihatlah wajah saya: terapi magnet ini adalah pemberian Tuhan. Ini sangat bagus sekali untuk segala hal". Dr. Kenneth S. Mclean, MD. Bioenergy Newsletter, Feb.1986.

"Disamping mudah, sederhana, efisien dan ongkosnya rendah, terapi magnet memberikan efek jangka panjang dan dijamin sangat aman". Dr. Louis Donnet, MD. Magnet Untuk Kesehatan Anda (Magnets for your Health)

"Terapi magnet di Jepang dan beberapa tempat di sebagian negara Eropa dan Asia telah menjadi pengobatan kedokteran tradisional (merakyat), merupakan bentuk pengobatan diri sendiri yang dapat diandalkan". Richard Leviton, "Penyembuhan dengan Energi Alami" ("Healing with Nature's Energy") East-West Journal, June 1986.

"Hasil-hasil yang mengejutkan yang diperoleh dari terapi magnet secara keseluruhan telah memberi kedudukan yang sungguh-sungguh penting dalam dunia terapi" Neville S. Bengali M.D. Magnet Therapy: Theory and Practice

"Ini adalah revolusi dalam terapi untuk cedera otot, juga membantu masalah rasa sakit dan gangguan akibat sikap (postur) tubuh yang salah. Kami telah melakukan terapi 4000 pasien dengan cedera urat pada leher dengan terapi magnet dan 80% dari mereka mengalami penyembuhan" Dr. J.B. Baron, M.D.?Medical Convention di Baylor College of Medicine, Texas.

"Setiap keluarga hendaknya memiliki beberapa magnet dan mengerti bagaimana menggunakannya untuk penanganan beberapa gangguan infeksi dan penyakit." Dr. A.K Battacharrya, M.D. Healing by Magnets (Penyembuhan dengan magnet).

"Ini adalah sesuatu yang dapat diharapkan bahwa penggunaan energi magnet dapat dilakukan tanpa ketentuan yang kaku, mudah dan cocok dipergunakan dirumah untuk pemakaian sendiri". Dr. William H. Philpott, M.D. NEW HOPE: Magnet Therapy

 

TERAPI GELANG MAGNET

Bumi adalah medan magnet alam. Tubuh manusia juga merupakan suatu medan magnet sebagai akibat dari Proses Bio_elektrik dalam tubuh. Dalam kondisi normal, Elektron dan Ion bekerja seimbang. Bila keseimbangan terganggu, maka arus dan distribusi dalam sel akan terpengaruh dan hal ini biasanya menjadi akar dari banyak penyakit yang disebabkan oleh gangguan fungsi organ tubuh.

Gelang kesehatan Bio Energi Amega membantu Anda memulihkan organ yang rusak dengan menyeimbangkan Bio Magnetik dalam tubuh. Orang yang sehat memiliki Ion Positif dan Negatif yang seimbang. Dewasa ini, orang melakukan sebagian aktifitasnya didalam kendaraan dan gedung tinggi. Banyak penggunaan barang elektrik, kabel tegangan tinggi dan komputer, telpon gengam (hp) yang membuat kita selalu berhubungan dengan medan magnet positif, yang kurang baik bagi kesehatan kita.

Selain itu, mengkonsumsi terlalu banyak daging dan makanan yang bersifat asam, akan mempengaruhi keseimbangan ion positif dan negatif, membuat kita berhubungan dengan medan magnet positif (positif dan keasaman). Hal ini mempengaruhi metabolisme kita sehingga berbagai gejala penyakit akan muncul, dan terjadilah asam urat, asam lambung dll. Sebaliknya, medan magnet negatif (negatif, alkalin lemah) akan menormalkan metabolisme dan menyeimbangkan Asam Basa dalam tubuh serta mengatur fungsi2 organ tubuh dengan baik.

Dewasa ini, Magnet Positif sangat berlebihan, sedangkan Energi Magnet Negatif yang dikeluarkan oleh Gelang & perhiasan Kesehatan Amega Bio-Energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah Anda dan menyebabkan system syaraf bekerja dengan baik.


Ion Negatif

1.Apa itu Ion Negatif? Semua zat terbentuk dari Elemen yang sangat kecil yang disebut Atom. Bila Atom bergabung, terbentuklah molekul. Bila memiliki muatan listrik, disebut Ion. Dalam kondisi normal, ion mempunyai muatan Positif dan Negatif yang seimbang. Bila Energi meningkat, muatan Negatif akan terpisah dari muatan Positif. Muatan Negatif kemudian akan bergabung dengan atom dan molekul yang lain untuk membentuk Ion Negatif.

2. Ion Negatif dan Alam Udara yang kita hirup di lingkungan Alam seperti di hutan, pantai atau mata air panas, mengandung 400-1000 Ion Negatif dalam setiap cc udara. Yang menyedihkan adalah bahwa keadaan diperkotaan yang ramai, menyebabkan berkurangnya jumlah ion negatif yang memberikan dampak negatif bagi kesehatan kita.

3. Pentingnya Ion Negatif bagi Tubuh kita Lapisan dalam pada sel tubuh kita mengandung Ion Negatif dan Lapisan luar mengandung Ion Positif. Bila Ion Negatif berkurang dan Ion Positif bertambah, kemampuan sel untuk menyerap nutrisi dan membuang residu akan berkurang dan hal ini mengakibatkan menurunnya fungsi tubuh, hilangnya kalsium, darah menjadi asam, penurunan daya tahan tubuh dan malnutrisi syaraf. Sangatlah penting membuat keseimbangan antara Ion Positif dan Negatif dalam tubuh untuk menangkal penyakit, dan meningkatkan Vitalitas.

Sumber Tambahan

Penelitian ilmiah dilakukan oleh dr. Valbona di Univ. Houston dan dipublikasikan Nop. 1997. Teori yang dikemukakan adalah :

Aliran Darah. Para Ahli berpendapat bahwa magnet dapat membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang nyeri, yang membawa banyak Oksigen ( O2), dan mengurangi proses inflamasi serta mengurangi rasa nyeri. Magnet diyakini dapat merangsang aliran darah karena darah sendiri mengandung partikel yang bermuatan Positif dan Negatif.

Persepsi rasa nyeri. Valbona berpendapat bahwa magnet mempengaruhi reseptor nyeri, dan memberikan efek anestesia. Efek magnet ini ditranmisikan lewat pembuluh darah ke Otak, yang kemudian menghasilkan edorfin, suatu zat alamiah penghilang rasa nyeri, yang kekuatannya adalah 10 kali lebih besar dari pada Morfin.

4. Menyeimbangkan sistem saraf automatic Sinar Ion Negatif dari & Gelang kesehatan Bio Energi Amega memiliki dampak penyembuhan luar biasa pada system syaraf Automatis yang mengontrol semua Organ, kelenjar, pembuluh darah dan organ lain yang memerlukan kontrol sadar yang merupakan reaksi refleks.

Fungsi saraf otomatis dapat ditingkatkan melalui penyerapan ion negatif dalam tubuh. Ion Negatif membantu ketidak seimbangan syaraf otomatis dalam tubuh, dengan mengatur endokrin. Ion Negatif juga meningkatkan kemampuan membangun sel darah.

Ion Negatif yang kuat yang dilepas oleh Gelang kesehatan Bio Energi Amega sangat membantu menangani percepatan kesembuhan berbagai penyakit, terutama penyakit kronis. Peningkatan Ion Negatif didalamtubuh memperbaiki fungsi organ, mengembalikan ketidak seimbangan system syaraf otomatis san endokrin.

6. Mengatur Suhu Tubuh Struktur dan fungsi yang unik dari Gelang Amega adalah membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan mengontrol suhu tubuh setiap saat.

7. Meningkatkan Sirkulasi darah dan daya tahan tubuh. Menggunakan Gelang kesehatan Bio Energi Amega (terbuat dari Titanium, magnet, germanium terbaik) dengan teratur dapat mengaktifkan molekul air dalam tubuh, mengurangi kekentalan darah (Viskositas darah), mati rasa di tangan, kaki, pinggang dan pundak, mengatur tekanan darah rendah dan tinggi dan mencegah penyumbatan pembuluh darah. Bersama dengan meningkatnya ion negatif, jumlah sel darah putih akan meningkat dan ini meningkatkan daya tahan dan system kekebalan tubuh. Pada saat yang sama, kemampuan untuk menyembuhkan luka juga meningkat.

  • Meningkatkan sistim imun dan sirkulasi darah
  • Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan migran dan vertigo.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan ashma dan bronkhitis.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan sinusitis.
  • Membantu meningkatkan kemampuan/gairah sex.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan sakit reumatik dan asam urat.
  • Membantu menghilangkan bau badan
  • Membantu mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.
  • Membantu membuang racun dalam darah (detoksifikasi).
  • Membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh, menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.
  • Membantu fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok.
  • Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung.
  • Membantu mengurangi kadar garam dalam darah.
  • Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria.
  • Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
  • Membantu mengatasi masalah/penyakit darah tinggi ataupun darah rendah.
  • Membantu mengatasi penyakit jantung koroner.
  • Dapat mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
  • Membantu mengatasi gangguan sistem pencernaan, fungsi hati dan lambung.
  • Membantu mengatasi gangguan susah tidur (tidur menjadi mudah & nyenyak).
  • Membantu mengatasi pertumbuhan bakteri, fungi dan jamur.
  • Membantu mengatasi kencing manis (diabetes).
  • Menambah kadar oksigen dalam darah
  • Menghangatkan dan membuang lemak, zat kimia dan residu racun dari darah, yang menyebabkan lancarnya peredaran darah
  • Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Menambah kualitas sistem pernafasan
  • Mencegah pertumbuhan bakteri jahat
  • Menghilangkan rasa sakit
  • Menambah vitalitas dan kesehatan
  • Mempercepat perbaikan sel-sel rusak (misalnya : luka)
  • Menormalkan kadar kolesterol dalam darah

Hit Counters
Sejak 10 - Februari - 2009

 

 

@2005 - 2008